Minggu, 15 Januari 2012

Ganteng Motorku

Teruntuk Si Ganteng,
yang selalu, selalu dan selalu

Gan, sebelumnya makasih loh udah nemenin gue kemana-mana. setiap hari elo gue bawa Serpong-Pondok Pinang, pulang-pergi, panas hujan. jarang banget ban lo kempes. atau bocor. walaupun sekeras apapun aspal yang elo lewatin, lo tetap tegar. kuat ngebawa gue kemanapun. seberat apapun beban yang gue tumpahkan, elo tetep jagoan, Gan!

dan maaf banget untuk semua kelakuan buruk gue ke elo. semisal yang mungkin paling lo sebelin, kalo musim ujan gini elo gak pernah gue cuci. notabene saat musim panas aja sekotor apapun rupa lo, gue tetep males nyuci. tapi itu gak ngebuat lo lantas mogok dan ngambek sama gue. elo tetap siap sedia mengantar gue. jangan berpikir gue gak punya hati, Gan. tau kenapa gue gak mau nyuci lo sendirian? karna gue yakin, Gan, para mas-mas tukang cuci steam lebih baik untuk elo. lebih ngerti gimana seluk beluk kedalaman bodi lo. gue kasih mereka kesempatan untuk bisa pegang-pegang elo. mandiin, nyabunin, ngelapin segala macem. gue gak tega kalo ngelakuin itu semua sendirian. gue takut elo terluka, Gan.

dan satu lagi, gue berterimakasih sama bokap yang udah ngerelain elo untuk gue. lo denger kan berita-berita di TV? soal pemerkosaan di angkot? dengan adanya elo, gue gak perlu ngangkot, Gan. lo pahlawan gue banget. kita selalu bareng, hujan-hujan, panas-panasan. seru kan Gan selama semua itu lo laluin bareng gue? meskipun lo gak bisa ngomong, gue tau banget bahasa bodi lo.

lo gak perlu jadi orang lain. lo cukup jadi Ganteng yang selama ini selalu ada buat gue.

kecupan hangat,
UR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar